Dinas Perhubungan Kotamobagu Kumpul Puluhan Sopir di Terminal

Bagikan Artikel Ini:

 

Dishub Kotamobagu dan Satlantas Polres Bolmong saat menggelar sosialisasi keselamatan lalu lintas kepada pengendara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Langkah pencegahan terhadap kecelakaan lalu lintas terus dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu lewat instansi teknis terkaitnya, dalam hal ini Dinas Perhubungan. Terbukti, Kamis (30/03/2017) pagi tadi, bekerja sama dengan Satuan Lalu Lintas Polres Bolmong, Instansi yang dikomandani oleh Dolly Dzulhadji SH tersebut mengumpulkan puluhan sopir yang ada di beberapa terminal di Kotamabagu, untuk diberikan pemahaman terkait dengan kesadaran berlalu lintas.

“Kegiatan sosialisasi ini kami lakukan, dengan tujuan agar para pengendara bisa lebih memperhatikan rambu lalu lintas. Selain itu, dalam acara ini juga diundang masyarakat untuk diberikan pemahaman tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara,” ujar Dolly.

Dolly mengatakan, sosialisasi tersebut cukup tepat dilakukan menjelang Ramadhan. Mengingat di akhir bulan Puasa nanti, angka kendaraan yang masuk dan keluar Kotamobagu akan meningkat pesat. “Aktifitas kendaraan di Kotamobagu kian hari terus meningkat, terlebih menjelang lebaran. Makanya, hal seperti ini kami lakukan, sebagai langkah pencegahan akan terjadinya kecelakaan di jalan raya,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.