Dinas PRKP Buat Kotamobagu Kian Terang Benderang

Bagikan Artikel Ini:

 

Dari Kementerian PUPR

Chelsia Paputungan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Sejumlah program dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kotamobagu, sepanjang tahun 2022 lalu, rupanya telah berhasil membuat daerah yang dipimpin oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH itu, kian terang benderang.

Hal ini dibuktikan dengan proses penataan penerangan di median jalan yang telah terpasang di sebagian besar wilayah di Kotamobagu. Bahkan, untuk tahun ini, proses penerangan jalan tersebut hampir dipastikan akan tetap berlanjut. “Untuk penerangan jalan di Kelurahan Matali akan kita lanjutkan tahun ini,” ungkap Kepala Dinas PRKP Kotamobagu Chelsia Paputungan ST kepada awak media.

Dirinya menambahkan, kalau proses penerangan jalan umum itu akan dilakukan bertahap, dimana beberapa titik sebelumnya telah dituntaskan oleh instansi tersebut. “Selain PJU, ada juga sentuhan pembangunan media jalan lainnya, mulai dari rehabilitasi median jalan, pembangunan pot bunga serta sejumlah kreasi unik lainnya yang ada di median jalan tersebut,” tuturnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.