Dinas PRKP Kotamobagu Usulkan 112 Box Panel Lampu PJU

Bagikan Artikel Ini:

 

Herianto Mokobombang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kotamobagu, mengusulkan pengadaan 112 Lampu jalan raya yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). Hal ini dikatakan Kepala Seksi (Kasi) Perumahan Rakyat, Herianto Mokobombang, ditemui awak media Beritatotabuan.com, diruang kerjannya, Jumat (05/10/2018),
Dijelaskannya bahwa usulan tersebut merupakan program prioritas Dinas PRKP, karena menyangkut sarana umum untuk Masyarakat Kotamobagu. “Kami sudah usulkan lewat APBD perubahan, muda-mudahan bisa disetujui, kita usulkan ada 112 box penel yang mana dalam satu box ada 20 lampu, jadi kalikan saja 20 buah lampu kali 112 maka terdapat ribuan lampu,” ujarnya.
Herianto mengungkapkan, pada usulan itu pihaknya merincikan anggaran kurang lebih 200 Juta untuk pengadaan Lampu Penerang Jalan Umum (PJU) tersebut. “Nantinya desa dan kelurahan yang belum mendapatkan peneranhan jalan umum akan jadi prioritas ketika barang tersebut sudah ada,” tambahnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.