Dinas PUPR Kota Kotamobagu Terima Kunjungan Rombongan Komisi II

Bagikan Artikel Ini:

 

Dinas PUPR Kota KotamobaguBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rombongan Komisi II DPRD Kotamobagu, Selasa 2 November 2021 pagi tadi mengunjungi Dinas PUPR Kota Kotamobagu, dalam agenda Rapat dengar Pendapatan atau RDP yang akan digelar di aula Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu.

Kepala Dinas PUPR Kota Kotamobagu Claudy N Mokodongan ST mengatakan kalau pertemuan yang digelar oleh DPRD Bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kotamobagu itu, dalam rangka evaluasi program kerja instansi tersebut.

“Kunjungan DPRD Kotamobagu ke instansi ini terkait dengan evaluasi program kerja serta serapana nggaran yang sudah dilaksanakan sepanjang tahun ini, mulai dari triwulan I, Triwulan II, Triwulan III, dan juga memasuki pelaksanaan anggaran Triwulan IV,” ungkap Claudy N Mokodongan.

Claudy Mokodongan menambahkan, sejauh ini program di instansi yang dipimpinnya berjalan dengan baik, dengan kemajuan pekerjaan mencapai 85-90 persen. “Program dan serapan anggaran kami bejalan maksimal. Dimana, hal ini tentu akan kita pertahankan sampai dengan akhir tahun nanti,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Kotamobagu Jusran Deby Mokolanut SAg MSi menambahkan kalau kunjungan mereka ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kotamobagu, merupakan bagian dari agenda DPRD untuk memaksimalkan fungsi pengawasan, terutama menjelang akhir tahun 2021.

“Ini memang sudah kita agendakan, untuk memastikan efektifitas dan efisiensi serta serapan anggaran di instansi ini berjalan dengan baik, dengan seluruh indicator yang tercapai semua,” imbuh Jusran.

Jusran juga mengakui kalau pekerjaan program di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kotamobagu berjalan cukup baik, dengan pkemajuan pekerjaan sekira 85 – 90 persen. “Tetapi ada juga yang kemajuannya baru di angka 75 persen. Ini tentu yang perlu kita awasi bersama agar semua bisa terlaksana dan terselesaikan dengan baik,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.