Dinas PUPR Kotamobagu Respon Cepat Keluhan Warga Soal Saluran Air Bersih

Bagikan Artikel Ini:

 

PAD Sentuh 91 Persen

Yeyen Yambo ST

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau Dinas PUPR respon cepat keluhan warga yang ada di Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara, terkait dengan perbaikan saluran air bersih.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Claudy Mokodongan ST, melalui Kepala Bidang Cipta Karya Yeyen Yambo kepada awak media, seraya menyebut ada keluhan warga tersebut terkait macetnya penyaluran air bersih di sejumlah wilayah di Kotamobagu.

Yeyen menjelaskan penyebab macetnya penyaluran air bersih di sejumlah tempat. “Saat ini masih musim penghujan dan hal tersebut menyebabkan intake dari saluran air tersebut menjadi tersumbat,” ungkap Yeyen Yambo, Senin 2 Mei 2022.

Yeyen menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi untuk segera melakukan perbaikan agar kebutuhan air di bulan ramadhan ini bisa cepat terasi. “Kami sudah mulai berkoordinasi dengan pihak terkait dan akan segera dilakukan perbaikan agar penyaluran air bersih bisa kembali lancar,” tambahnya.

Reporter : Miranty Manangin

Editor : Junaidi Amra

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.