Dinas PUPR Kotamobagu Sebut Lapangan Boki Hotinimbang Bakal Dilengkapi Areal Jogging

Bagikan Artikel Ini:

 

Claudy Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau PUPR Kotamobagu, mengatakan kalau rehabilitasi lapangan boki hotinimbang Kotamobagu, yang saat ini tengah berjalan, akan dilengkapi dengan jogging track, atau areal lari pagi, untuk bisa berolahraga. “Nantinya, jogging track sebagai sarana olahraga masyarakat yang berada di trotoar akan lebih diperlebar,” ungkap Claudy.

Meski demikian, sejumlah taman yang ada di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu itu, kata Claudy akan tetap dipertahankan.  “Pun halnya dengan taman yang berada di dalam tetap dipertahankan, hanya akan kembali ditata biar lebih indah.” tambahnya

Dirinya pun mengatakan, sebagai salah satu areal pusat Kota Kotamobagu, lapangan boki hotinimbang merupakan salah satu cerminan wajah daerah. ujarnya. “Kita ketahui bersama kalau alun-alun di lapangan Kotamobagu itu sudah lama sehingga akan kembali direhab, dimana hal ini juga diharapkan akan menambah estetika dan keindahan kota,” tambahnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.