Dinas PUPR Siapkan Anggaran Rp 34 Miliar di Tahun 2023

Bagikan Artikel Ini:

 

Claudy Mokodongan ST

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Proses pembangunan di Kotamobagu lewat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk tahun 2023 dipastikan akan terus berlanjut, dengan ketersediaan anggaran sekira Rp 34 miliar.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy Mokodongan ST, kepada awak media, Senin 16 Januari 2023.

“Anggaran itu tertata di Bidang Bina Marga, Cipta Karya dan Sumber Daya Air (SDA). Dimana, program dan kegiatan n tersebut bertujuan untuk peningkatan infrastruktur yang menghubungkan dengan pelayanan publik, serta peningkatan kualitas pelayanan PUPR kepada masyarakat,” ungkap Claudy.

Dirinya mengatakan, pekerjaan dari 3 bidang tersebut difokuskan untuk peningkatan infrastruktur daerah. “Pekerjaan yang ada di tiga bidang ini kita fokuskan pada peningkatan infrastruktur, dimana hal ini dilakukan untuk lebih memaksimalkan pelayanan terhadap warga, dengan ketersediaan infrastruktur yang mumpuni,” tambahnya.

Adapun salah satu contoh pekerjaan pembangunan infrastruktur tersebut, kata Claudy di tahun ini, salah satunya masih terkait dengan rehabilitasi jalan. “Diataranya kegiatan peningkatan rehabilitasi jalan Zakaria Imban yang menghubungkan Kelurahan Molinow, Mongondow dan Desa Poyowa Kecil,” tuturnya. (*/junaidi amra)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.