Dinas PUPR Siapkan Anggaran Untuk Pemeliharaan Ruas Jalan Zakaria Imban

Bagikan Artikel Ini:

 

Claudy Mokodongan ST

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Paket pekerjaan pemeliharaan Jalan Zakaria Imban Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, bakal segera terealisasi.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas PUPR Claudy Mokodongan. Menurutnya, tahapan pekerjaan pemeliharaan jalan tersebut saat ini tengah dalam proses tender di UKPBJ Pemkot Kotamobagu. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada pemenangnya, agar pekerjaannya bisa segera dimulai,” ungkap Claudy.

Dikatakannya, selain jalan Zakaria Imban, tahun ini Pemkot juga mengalokasikan anggaran untuk pekerjaan hotmix sejumlah ruas jalan di wilayah Kota Kotamobagu. “Atas petunjuk Ibu wali kota, tahun ini total pagu khusus program peningkatan jalan sebesar 22 miliar, sudah termasuk 1,5 miliar untuk pemeliharaan jalan Zakaria Imban di Kelurahan Molinow,” ujarnya.

Masih kata Claudy, secara keseluruhan untuk program peningkatan infrastruktur tahun 2023, pihaknya mengalokasikan anggaran sebesar Rp36,2 miliar. “Total anggaran ini tertata di tiga bidang, masing-masing bidang Bina Marga, Cipta Karya dan Sumber Daya Air,” pungkasnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.