Dinas Satpol-PP dan Damkar Catat 20 Kali Kebakaran di Kotamobagu Sepanjang Tahun 2022

Bagikan Artikel Ini:

 

Pembayaran Retribusi Kebakaran

Erwin Sugeha

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Dinas Satuan POLISI Pamong pRaja DAN Pemadam Kebakaran atau Satpol-PP dan Damkar  Kotamobagu, mencatat sepanjanbg tahun 2022, terdapat 2 kali musimabh kebakaran terjadi di wilayah kerja mereka.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bidang Damkar Kotamobagu, Erwin Sugeha kepada awak media, jumat 30 Desember 2022.  “Dari bulan januari hingga menjelang akhir bulan desember ini tercatat 20 kali musibah kebakaran di wilayah Kotamobagu, dan satu kali terjadi di wilayah Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yakni di wilayah Modayag Timur lebih tepatnya,” kata Kepala Bidang (Kabid) Damkar, Erwin Sugeha, Jumat 30 Desember 2022

Ia pun menghimbau kepada masyarakat, menjelang malam pergantian tahun ini agar tetap waspada terhadap bahaya kebakaran yang diakibatkan tegangan arus pendek listrik dan kembang api. “Karena pengalaman dari tahun sebelumnya, pernah terjadi kebakaran yang disebabkan petasan dan kembang api, meskipun ditahun ini kebakaran di dominasi akibat korsleting listrik,” terangnya.

Lebih lanjut Erwin katakan jika ada potensi kebakaran di wilayah Kotamobagu agar segera menghubungi Call Center Damkar Kotamobagu: 0434 25111. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.