Dinkes dan Puskesmas se Kotamobagu Kumpul Bantuan Untuk Banjir Bolsel dan Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Banjir Bolsel

Bantuan yang terkumpul dari Dinkes dan Puskesmas se Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Kesehatan bersama dengan Puskesmas yang ada di wilayah Kota Kotamobagu, rupanya menunjukkan betul kepedulian mereka terhadap musibah banjir yang menimpa wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow dan Bolaang Mogondow Selatan belum lama ini.

Hal tersebut dapat dilihat dari aksi solidaritas instansi dibawah komando dr Tanty Korompot tersebut, dengan mengumpulkan bantuan secara sukarela untuk meringankan beban para warga yang terdampak bencana di 2 daerah tetangga tersebut. “Bantuan yang dikumpulkan ini berasal dari teman-teman yang ada di Dinkes, bersama dengan para personil yang bertugas di 5 Puskesmas yang ada di Kotamobagu”, ungkap dr Tanty.

Dirinya menambahkan, bantuan tersebut terdiri dari sejumlah kebutuhan pokok juga keperluan keseharian para warga yang terdampak banjir tersebut. “Selain beras dan kebutuhan pokok lainnya, ada juga keperluan sehari-hari seperti minyak kayu putih, popok untuk bayi, selimut, serta pakaian layak pakai yang berhasil dikumpulkan”, tambahnya.

Meski tidak seberapa, dr Tanty berharap bantuan tersebut akan bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir di 2 daerah tersebut. “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban yang dihadapi saudara-saudara kita yang ada di wilayah Bolaang Mongondow juga Bolaang Mongondow Selatan,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.