Dirut RSUD Kotamobagu : Paramedis Terus Saling Menguatkan Hadapi Pendemi Covid-19

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Hadapi Pendemi Covid

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Jumlah pasien positif Covid-19 di Kotamobagu masih berjumlah 3 orang dimana sebelumnya 5 orang telah dinyatakan sembuh dan dipulangkan.
Kondisi ini tentunya menunjukkan dimana para medis akan terus bekerja keras menghadapi pandemi Covid-19 khususnya mereka yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.
Kepada awak beritatotabuan.com, saat di konfirmasi tentang psikologi tenaga medis RSUD Kotamobagu menghadapi situasi Pandemi Covid-19, Direktur RSUD Kotamobagu dr Eka Budiyanti mengatakan, saat ini seluruh petugas di RSUD Kotamobagu terus saling menguatkan dan terus menjaga kekompakan serta saling support. “Yang pasti kami selalu berusaha menjaga kekompakan dan kerjasama yg baik dengan semua tim baik Tim Covid maupun Non-Covid utk saling support dan menguatkan,” ungkapnya.
Dia mengharapkan, agar seluruh masyarakat selalu mendukung para tenaga medis di RSUD Kotamobagu dalam penanganan Corona.”karena masyarakatlah garda terdepan dalam memutus mata rantai penularan virus Corona” Kata Eka Budiyanti. (kamalbabay)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.