Dishub Kotamobagu Survey Lokasi Halte Bus

Bagikan Artikel Ini:

Dishub Kotamobagu Survey Lokasi Halte BusBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pematangan akan pengadaan puluhan unit bus di Kotamobagu terus dilakukan oleh pemerintah setempat, terutama melalui instansi teknis terkaitnya, Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Komunikasi dan Informasi.

Terbukti, saat ini Dishub Kotamobagu survey lokasi halte bus, sebagai dasar untuk pengajuan pengadaan bus di Kementerian Perhubungan. “Saat ini lokasi halte bus masih di survey, jika sudah didapat akan dimasukkan dalam dokumen perencanaan,” ujar Kepala Dishub Kotamobagu Agung Adati ST MSi,

Menurut Dia, perencanaan untuk pembangunan shelter atau halte bagi bus trans Kotamobagu telah dimasukan, dalam usulan APBD Perubahan tahun anggaran 2016 “Nantinya, akan dihitung kebutuhan anggaran dan juga teknis pembanguanan halte, dalam perencanaan tersebut. Yang jelas DED-nya harus tahun ini, sebelum kita operasikan di tahun 2017 mendatang,” tambahnya.

Ia mengatakan usulan tersebut, telah menjadi prioritas. “Karena, usulan bus di pemerintah pusat telah diterima,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.