Dishub SIAGAKAN PERSONIL di Titik Kemacetan

Bagikan Artikel Ini:

 

Nasli Paputungan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Persoalan kemacetan di sejumlah titik pada pusat Kota Kotamobagu mendapatkan perhatian dari Dinas Perhubungan Kotamobagu. Buktinya, saat ini menurut Kepala Dishub Kotamobagu, Nasli Paputungan pihaknya telah menyiagakan sejumlah personil di beberapa titik kemacetan yang ada di daerah itu. “Ada beberapa titik sentral yang kami jaga, diantaranya di pusat pertokoan seperti depan Supermarket Abdi Karya, Dragon Swalayan, dan Paria Superstore,” ujar Nasli kepada beritatotabuan.com,
Nasli menambahkan, para personil tersebut dibuat beberapa shift untuk tetap mengawasi kepadatan arus lalu lintas di daerah itu. “Jadi tugas mereka jelas adalah mengurai kemacetabln. Sebab, dari amatan kami di titik-titik tersebut memang rawan dengan kemacetan,” tambahnya.
Nasli berharap hal ini bisa ikut membantu para pengendara dan pengguna jalan serta warga umumnya yang kerap melewati ruas jalan itu. “Sudah kewajiban kami. Dan pengawasan akan titik kemacetan tetap kami lakukan. Begitu ada titik lain kemacetan muncul langsung kita kirimkan personil,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.