Diskominfo Kotamobagu Terima Kunjungan Dari Boltim

Bagikan Artikel Ini:

 

Kunjungan Dari Boltim

Sekretaris Diskominfo Boltim Udel Simbala SPd, saat mengunjungi Diskominfo Kotamobagu siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU– Pengelolaan kerja sama media oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu, rupanya mulai menjadi rujukan sejumlah daerah lain di Bolaang Mongondow Raya.

Hal ini menyusul dengan kedatangan Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Bolmong Timur Udel Simbala SPd, ke kantor Dinas Kominfo Kotamobgau, Jumat (25/10/2019). Dimana, kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Bidang Statistik Informasi Komunikasi Publik (SIKP) Fahri Damopolii SKom, ME. “Dalam kunjungan Dinas Kominfo Boltim, kita banyak bertukar informasi terkait dengan pengelolaan kerja sama media, baik itu media cetak maupun online, yang nantinya akan diterapkan di Kabupaten Boltim tahun 2020 nanti,” ungkap Fahri.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Boltim Udel Simbala SPd, menambahkan kalau pihaknya memilih Kotamobagu, sebab daerah itu dinilai cukup baik, dalam hal penyebarluasan informasi lewat media massa. “Dalam hal administrative maupun yang lainnya, Kotamobagu kami nilai cukup baik dalam pengelolaan publikasi dan informasi pembangunan pemerintah daerah, lewat media. Makanya, kita memilih Kotamobagu sebagai daerah tujuan untuk studi banding ini,” imbuh Udel. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.