Dispora Kotamobagu Didatangi Rombongan Ketua DPRD Gorontalo Utara

Bagikan Artikel Ini:

 

DPRD Gorontalo Utara

Kunjungan Rombongan Ketua DPRD Gorontalo Utara ke Dispora Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, Jumat (10/07/2020) pagi tadi, didatangi oleh rombongan Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Djafar ismail, bersama dengan Ketua Komisi III Asriaty Eraku juga Kepala Dispora Gorontalo Utara, Yunus Eraku.

Kedatangan rombongan dari daerah tetangga itu, disambut langsung oleh Kepala Dispora Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, didampingi oleh Sekretaris Dispora Hendra Makalalag. Dalam kesempatan itu, Anas menjelaskan tentang konsep pengembangan Stadion Gelora Ambang yang sudah tertuang dalam Rencana Strategis Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam hal ini Dispora Kota Kotamobagu.

“Dalam tata kelola fasilitas olahraga Dispora Kota Kotamobagu, sudah ada draf konsep Peraturan Daerahnya. Dimana, Perda ini yang dijadikan payung hukum pemanfaatan sarana yang akan dibangun oleh Pemerintah Kota Kotamobagu,” ungkap Anas.

Sementara itu, Kepala Dispora Gorontalo Utara Yunus Eraku mengakui kalau kedatangan mereka ke Kotamobagu, dalam rangka bertukar informasi soal pengembangan gelanggang olahraga, “Termasuk Perda yang mengatur tata kelola sarana olahraga ini tentunya,” imbuh Yunus.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD Gorontalo Utara Djafar Ismail, menambahkan kalau pihaknya, akan terus membangun komunikasi dan kordinasi, terkait dengan pengembangan pemuda dan olahraga di daerah. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.