Dispora Matangkan Penyerahan Bonus Atlet Kotamobagu Yang Berprestasi di Porprov

Bagikan Artikel Ini:

 

Seleksi Paskibraka Kotamobagu

Marham Anas Tungkagi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) terinformasi saat ini tengah mematangkan, proses penyerahan bonus atlet porprov yang membawa harum nama baik Kota Kotamobagu.

Hal ini diungkapkan, Kepala Dispora Marham Anas Tungkagi SE melalui Kabid Hendra Mokoagow. Ia menjelaskan, terkait bonus para atlet kondisi keuangan sudah ada dan di atur sesuai perolehan medali.

“Akan tetapi, saat ini masih menunggu kedatangan ibu Walikota Kotamobagu dari Jepang dan nantinya yang akan menyerahkan bonus para atlet Walikota Kotamobagu di dampingi ketua DPRD kotamobagu sekaligus ketua koni Meydi Makalalag,” ujar Tatong Bara.

Hendra mengatakan, jika ibu Walikota Kotamobagu sudah ada nantinya langsung di persiapkan acara seremonial penyerahan bonus para atlet, jika tidak ada arah melintang acara penyerahan di laksanakan pekan depan sebelum memasuki bulan suci Ramadhan. “Saat ini, Dispora Kotamobagu sudah mempersiapkan untuk lebih mematangkan acara penyerahan bonus para atlet nanti. Hal ini, tinggal persoalan waktu saja dan secepatnya akan di koordinasi dengan ibu Walikota Kotamobagu sesampainya dari Jepang, dan pelaksanaan penyerahan akan di sesuaikan dengan agenda Walikota, “terangnya

Lanjutnya, bonus ini bagian dari untuk lebih memberikan semangat para atlet dan pengurus agar terus meningkatkan kualitas serta prestasi. “Jangan nanti, para atlet setelah mendapatkan bonus sudah cepat puas dengan hasil. Baiknya atlet dan pengurus lebih tingkatkan lagi karena ke depan masih banyak kegiatan kejuaran lainnya,” tandasnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.