Ditekuni 3 Tahun, Nadya Mampu Bertahan Dengan Olahan Martabak Mini

Bagikan Artikel Ini:

 

 Olahan Martabak Mini

Olahan Martabak Mini Nadya Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketekunan seseorang dalam menggeluti sebuah usaha tentunya akan menghasilkan sesuatu yang maksimal. Ini seperti yang dilakoni oleh Nadya Mokoagow, salah seorang wanita asal Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Berbekal keahliannnya dalam mengolah kue, wanita tersebut hingga saat ini terus menekuni usaha pembuatan martabak mini yang telah dilakoni olenya sekira 3 tahun lamanya. “Usaha ini saya rintis sejak tahun 2017 sila,. Dimana, awalnya hanya coba-coba kemudian mulai datang pesanan, dan akhirnya bisa bertahap hingga saat ini,” ungkap Nadya.

Untuk proses pemarasan, Nadya mengaku kalau modal teknologi serta media social saat ini cukup menguntungkan dirinya, dalam menjual hasil olahan tangannya tersebut. “Hanya lewat online saja, untuk pemasaran, kemudian diantar atau ada juga yang datang mengambil langsung ke tempat ini,” tambahnya.

Nadya mengaku, hasil penjualan martabak mini hasil olahannya tersebut bisa ikut mendongkrak ekonomi keluarganya. “Lumayan. Hasilnya dalam sebuah, omzet penjualan martabak saya bisa sampai Rp5 juta. Hitung-hitung untuk ikut membantu ekonomi keluarga,” tuturnya. (mg1)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.