Ditinjau Wali Kota Tatong Bara, Pembangunan TPA Baru di Kotamobagu Terus Dimatangkan

Bagikan Artikel Ini:

 

TPA Baru di Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat meninjau salah satu lokasi yang direncanakan akan jadi TPA baru

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rencana pembangunan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) baru di Kotamobagu terus dimatangkan oleh pemerintah daerah setempat.

Hal itu dibuktikan dengan aktifitas Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara pagi tadi, yang melakukan kunjungan ke lokasi baru untuk pembangunan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) tersebut, yakni di Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dalam peninjauan tersebut, Wali Kota Kotamobagu diketahui didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, Asisten I Pemkot Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag, Asisten II Pemkot Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, Asisten III Pemkot Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH, Kepala BPKD Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, SP, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Kotamobagu, Bambang Irawan Ginoga, SE, juga Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Claudy Mokodongan ST.

Kepala Dinas PUPR KOtamobagu Claudy Mokodongan mengatakan kalau pihak Pemkot Kotamobagu, masih akan melakukan peninjauan ke sejumlah lokasi lain di Kotamobagu, untuk rencana pembangunan TPA baru tersebut.

“Tadi sudah dilakukan peninjauan ke lokasi rencana pembangunan TPA , namun tentunya juga masih akan dilakukan kajian kelayakannya, termasuk meninjau sejumlah lokasi lain yang menjadi alternatif untuk rencana pembangunan TPA baru di Kota Kotamobagu,” ungkap Mokodongan. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.