Diutus Pemkot Kotamobagu, Dua Siswa Ikuti Seleksi Calon Paskibraka Provinsi

Bagikan Artikel Ini:

Diutus Pemkot Kotamobagu, Dua Siswa Ikuti Seleksi Calon Paskibraka Provinsi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengirimkan perwakilan untuk mengikuti seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2024.

Adapun siswa yang menjadi perwakilan yakni Gabriel Sengkey (SMA Kristen) dan Inayah Alhasni (SMAN 2 Kotamobagu).

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kotamobagu melalui Kepala Bidang Bina Ideologi dan Wawasan Kebangsaan, Ena Sutarty Monoarfa, mengatakan, kedua siswa-i tersebut merupakan putra putri terbaik yang telah mengikuti tahapan seleksi di tingkat daerah.

“Pemkot Kotamobagu telah mengutus dua perwakilan, Siswa atas nama Gabriel Sengkey dari SMA Kristen dan Siswi atas nama Inaya Alhasni dari SMA Negeri 2 Kotamobagu,” ujarnya, Kamis, 30 Mei 2024.

Lebih lanjut, kedua siswa tersebut telah mengikuti seleksi tingkat Provinsi pada 12 sampai 18 Mei 2024.

Dirinya pun berharap, agar kedua siswa-i tersebut dapat mengharumkan nama daerah dan terpilih sebagai anggota Paskibraka Provinsi Sulut tahun 2024.

“Tentunya kami berharap utusan yang terpilih sebagai Paskibraka tingkat Provinsi Sulut tahun 2024 dapat menjaga kesehatan dan disiplin serta mentaati aturan pelatih, sehingga dapat melaksanakan tugas sebagai Paskibraka dengan sukses dan lancar,” pungkasnya.*(Angga Rasid)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.