Djenri Keintjem, Pengganti Herson Mayulu di Senayan Kunjungi Kediaman Wawali Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Djenri Keintjem, Pengganti Herson Mayulu di Senayan Kunjungi Kediaman Wawali Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Salah satu wakil rakyat di senayan, Daerah Pemilihan Sulut, yang mengisi kekosongan kursi Hi Herson Mayulu, yakni Djenri Keintjem, Rabu 04 Januari 2023 kemarin, mengunjungi kediaman Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH.

Dalam kunjungan tersebut, Djenri mengatakan kalau dirinya membawa sejumlah program dari pemerintah pusat, untuk dimasukkan ke Kotamobagu. Tercatat ada sekira 25 program yang akan masuk di tahun 2023 ini, dimana itu merupakan usulan program pembangunan Dapil di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

“Kedatangan ini untuk membawa program yang sudah diusulkan Pemkot Kotamobagu, khususnya yang diusulkan oleh pak Wakil Wali Kota Kotamobagu,” ucap Djenri.

Adapun beberapa program tersebut diantaranya adalah program yang sudah sempat dibawa Almarhum Hi Herson Mayulu sebelumnya ke Kotamobagu yakni P3TGAI. Selain itu juga ada program yang sudah sempat booming yakni Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya atau BSPS, dan beberapa program lainnya. “Nantinya, program ini akan disebar di sejumlah desa dan kelurahan yang ada di Kotamobagu,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Wakiil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, mengungkapkan rasa terima kasihnya, atas program yang akan masuk ke Kotamobagu tersebut. “Atas nama pemerintah dan masyarakat, kami sampaikan banyak terima kasih atas kunjungan kali ini. Tidak lupa, kami juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas program yang dibawa pak Djenri untuk Kotamobagu tahun ini,” imbuh Nayodo. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.