DKP Kotamobagu Pastikan Kwalitas Bahan Pangan Untuk WargaTerdampak Covid-19

Bagikan Artikel Ini:

 

Terdampak Covid-19

Wawali Nayodo bersama Sekretaris DKP saat meninjau di gudang cadangan pangan Pemkot Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Kotamobagu memastikan kalau bahan pangan yang akan disalurkan untuk warga terdampak covid-19 di daerahnya, adalah bahan pangan yang berkualitas dan layak dikonsumsi. Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Kotamobagu Piter Suli kepada awak media, Kamis (16/04/2020) pagi tadi di sela-sela kunjungan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, di gudang cadangan pangan Kotamobagu.
“Iya, Pak Wakil Walikota datanylg untuk meninjau langsung pengepakan bahan pangan. Dimana, sebagaimana hasil rapat diminta oleh Ibu Walikota untuk memastikan kwalitas bahan pangan yang akan disalurkan ke warga yang terdampak covid-19,” ungkap Piter.
Piter menambahkan, dalam kunjungan tersebut, Wawali juga ikut memberikan semangat kepada tim Dinas Ketahanan Pangan (DKP), yang diberikan tugas untuk melakukan pengepakan sebelum didiatribusi ke warga. “Pak Wawali juga meminta agar bahan pangan yang telah di packing tersebut agar segera didata jumlahnya, untuk segera didistribusi,” tambahnya.
Soal kapan proses pengepakan dam distribusi bahan pangan tersebut akan disalurkan ke masyarakat, Piter menyebut kalau Walikota telah melakukan pelepasan simbolis kemarin. Dimana, pihaknya mengupayakan pekan ini juga seluruh bahan pangan yang tengah di packing tersebut bisa terdistribusi. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.