Dokumen Pekerjaan Landscape Gedung Perpustakaan Kotamobagu Dalam Tahap Perampungan

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penyusunan dokumen pekerjaan landscape Gedung Perpustkaan Kotamobagu diketahui hingga saat ini dalam tahapan perampungan.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Kotamobagu Ham Rumoroy, Senin 20 Februari 2023. “Pihak kami menargetkan penyusunan dokumen paket pekerjaan landscape tersebut selesai pada pekan ini.

Dikatakan Ham, hal tersebut harus dirampungkan mereka, mengingat pihaknya masih akan turun ke lapangan untuk melakukan survey terkait harga material.  “Sebab mekanisme penyusunan HPS harus dan wajib melakukan survey harga,” tambahnya.

Lebih lanjut Ham menjelaskan, untuk paket pekerjaan sarana dan prasarana pendukung gedung Perpustakaan Daerah tersebut, pihaknya mengalokasikan anggaran kurang lebih sebesar Rp 2 miliar tahun ini.

Adapun cakupan pekerjaan meliputi pembuatan pagar, taman, paving, lampu halaman, kafetaria serta rehab patung.

Sedangkan informasi teknologi meliputi pengadaan perpustakaan digital serta fasilitas penunjang seperti computer serta wifi gratis yang diperuntukan bagi pengunjung perpustakaan. “Insya Allah pekerjaan landscape bisa rampung secepatnya karena direncanakan bulan Juli atau paling lambat 17 Agustus, gedung Perpustakaan Daerah akan diresmikan oleh Ibu Wali Kota Kotamobagu,”tutupnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.