Eks Kantor Bupati Bolmong Segera Diperbaiki

Bagikan Artikel Ini:

 

Eks Kantor Bupati Bolmong

Claudy Mokodongan

BERITAOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Bekas Kantor Bupati Bolang Mongondow di ruas jalan Paloko Kinalang Kotamobagu, dalam waktu dekat akan segera diperbaiki.
Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu Claudy Mokodongan kepada awak media, Jumat (22/01/2021), seraya mengatakan kalau perbaikan tersebut akan dilakukan mereka, menyusul akan digunakannya bangunan tersebut sebagai tempat perkuliahan mahasiswa Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK). “Ibu Wali Kota berencana untuk meminjampakaikan gedung itu sebagai pusat akademik UDK. Mudah-mudahan cita-cita Ibu Wali Kota menghadirkan Universitas di Kotamobagu lebih luasnua Bolaang Mongondow Raya yang bisa bersaing dengan daerah lain bisa diwujudkan, sehingga adik – adik kita jauh keluar Kotamobagu untuk meneruskan jenjang pendidikan mereka ke tingkat perguruan tinggi,” ungkap Claudy.
Claudy mengatakan perbaikan tersebut akan dilakukan mereka, dengan melihat kerusakan yang ad pad bangunan tersebut. “Mana yang rusak pada bangunan itu kita akan ganti sehingga menjadi layak digunakan,” tambahnya.
Anggaran perbaikdm gedung itu sendiri, menurut Claudy telah ditata dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2021. “Anggarannya sekira Rp1,5 miliar. Sebab selain perbaikan kerusakan gedung, juga akan dilakukan perbaikan terhadap pelataran parkir gedung itu,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.