Empat Kelompok Tani di Kotamobagu Dapat Bantuan Bibit Durian Musang King

Bagikan Artikel Ini:

 

Durian Musang King

Wawali saat menyerahkan bibit Durian Musang King

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekitar empat Kelompok Tani yang ada di Kotamobagu, Senin (15/06/2020) siang tadi mendapatkan bantuan bibit durian Musang King dari Pemkot Kotamobagu.

Penyerahan bantuan bibit durian Musang King itu sendiri, dilakukan langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, ke Kelompok Tani yang ada di Kelurahan Motoboi Kecil, Molinow, Motoboi Besar, dan juga Desa Poyowa Besar. “Bibit ini jika dirawat dengan baik bisa memberikan dampak ekonomi yang cukup baik. Tentu, kami berharap agar bantuan bibi durian ini bisa dirawat juga dikembangkan oleh kelompok tani penerima,” ucap Nayodo.

Pada kesempatan itu juga, Nayodo ikut menitipkan pesan dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Oly Dondokambey dan Steven Kandouw. “Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur menitipkan selam. Berharap bibit durian ini bisa dikembangkan di Kotamobagu,” tambahnya.

Kepala Dinas Pertanian Peternakan Perikanan Kotamobagu, Muhammad Yahya mengatakan, bantuan bibit yang diberikan tersebut sekira 1.000 buah, dimana tiap kelompok mendapatkan 250 bibit durian musang king. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.