Empat Orang Tenaga Kesehatan di Kotamobagu Positif Covid-19

Bagikan Artikel Ini:

 

Tenaga Kesehatan di Kotamobagu

Ilustrasi Nakes yang menangani pasien covid

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Informasi kurang mengenakkan datang dari Kotamobagu, terkait perkembangan covid-19 di daerah itu. Pasalnya, dari rilis yang diterima media ini, melalui gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Kotamobagu, terinformasi kalau ada 4 orang tenaga kesehatan (nakes) di daerah tersebut, yang terpapar covid-19.

“ Kasus 047 adalah Perempuan Umur 33 tahun alamat Kel. Kotamobagu, merupakan Nakes yang bertugas di pelayanan kasus covid 19 pemeriksaan swab test terkonfirmasi Positif. Kasus 048 adalah Laki Laki Umur 26 tahun alamat Kel. Kotobangon, merupakan Nakes yang bertugas di pelayanan kasus covid 19 dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi Positif. Selanjutnya, kasus 049 adalah Perempuan Umur 26 tahun alamat Kel. Mogolaing, merupakan Nakes yang bertugas di pelayanan kasus covid 19 dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi Positif, dan yang terakhir kasus 050 adalah Perempuan Umur 31 tahun alamat Desa Kopandakan 1, merupakan Nakes yang bertugas di pelayanan kasus covid 19 pemeriksaan swab test terkonfirmasi Positif,” jelas rilis tersebut.

Dengan bertambahnya 4 kasus baru tersebut, maka total kasus covid-19 di daerah tersebut sebanyak 49 kasus. “Dari 49 kasus, yang telah sembuh 39 orang, meninggal 3 orang, dan kasus aktif 7 orang,” tambah rilis itu. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.