Finalis Uyo Nanu Kotamobagu Ikuti Talent Show

Bagikan Artikel Ini:

 

Finalis Uyo Nanu Kotamobagu Ikuti Talent Show

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Sebanyak  20 Finalis Uyo dan Nanu Kotamobagu 2023 mengikuti talent show yang digelar di Restoran Lembah Bening, Kelurahan Sinindian, Rabu 10 Mei 2023 tadi malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Disbudpar Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, para juri dan para finalis Uyo dan Nanu Kotamobagu.

Ketua Panitia Wahyuni Paputungan, mengatakan talent show ini adalah salah satu rangkaian kegiatan pada karantina yang dimulai dari tanggal 8 sampai 13 mei 2023. “Kegiatan ini adalah Talent show dimana para Finalis menampilkan potensi dan bakat masing-masing untuk ditunjukan kepada para juri yang nantinya akan menjadi salah satu penilaian pada ajang pemilihan Nanu Uyo kota kotamobagu pada tahun 2023 ini,” ucap Wahyuni.

Lanjutnya, wahyuni menyampaikan bahwa setelah kegiatan Talent show tersebut besoknya dilanjutkan dengan Beauty Class dan Table manner. “Pada table manner itu para finalis diajarkan bagaimana etika saat sedang makan yang rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan di hotel sutan raja kotamobagu yang diawali dengan materi dan soal penilaiannya dilakukan malam hari saat gala dinner” ujarnya

Sementara Kepala Disbudpar Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta menyampaikan bahwa dalam 3 tahun terakhir ini kotamobagu tidak menggelar acara pemilihan Nanu Uyo disebabkan adanya Covid 19. “Tujuan kegiatan ini yakni mencari generasi muda bolaang mongondow yang ada di kota kotamobagu untuk menjadi duta pariwisata dan duta promosi budaya yang ada di kota kotamobagu,” ucap Anki

Anki berharap 10 pasang finalis ini mampu memperlihatkan seluruh bakat serta potensi pada kegiatan Talent show yang digelar malam ini agar dapat menjadi representatif generasi muda kota kotamobagu. “Kepada seluruh masyarakat yang hadir pada malam ini agar mari kita mensupport semua finalis atau yang menjadi jagoan kita agar nanti dapat lebih bersemangat pada malam grand Final pemilihan Nanu Uyo kota kotamobagu tahun 2023 dan selamat berlomba,” tandasnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.