FKPD Gelar Pertemuan Dengan Komponen Masyarakat

Bagikan Artikel Ini:
Suasana pertemuan FKPD dan masyarakat di aula kantor Walikota pagi tadi

Suasana pertemuan FKPD dan masyarakat di aula kantor Walikota pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU —Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Senin (27/07/2015) pagi tadi, menggelar pertemuan dengan perwakilan komponen masyarakat Kota Kotamobagu, dalam rangka menjaga situasi ketenteraman dan ketertiban diwilayah Kota Kotamobagu dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Walikota mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Kotamobagu, untuk tetap menjaga kerukunan, kekeluargaan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta dengan baik di Kota Kotamobagu. “Mari kita lebih pererat lagi rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara kita, karena kebersamaan merupakan dasar terjalinnya rasa persatuan dan persaudaraan yang kokoh dan kuat di antara kita, dalam membangun daerah Kota Kotamobagu tercinta,” ujar Tatong.

Walikota juga menghimbau kepada seluruh warga Kotamobagu, agar jangan mudah terbawa atau terpancing oleh isu – isu yang kurang jelas, yang bersifat memprovokasi masyarakat, yang sengaja diciptakan oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab, yang hanya akan memecah belah persatuan dan kesatuan di Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Ketua DPRD Kotamobagu, Kapolres Bolaang Mongondow, Dandim 1303 Bolmong, Kajari Kotamobagu, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat diwilayah Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.