Freshmart Segera Masuk Kotamobagu ?

Bagikan Artikel Ini:
Freshmart

Freshmart

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Iklim investasi di Kotamobagu saat ini rupanya kian bergairah. Betapa tidak, setelah Indomaret menanamkan modalnya di wilayah ini, kemudian disusul dengan rencana masuknya Alfamart sebagai salah satu minimarket terbesar di Indonesia, hal serupa agaknya akan diikuti juga oleh Freshmart. Salah satu sumber beritatotabuan.com, mengatakan kalau Mini market yang awal mulanya kian berkembang pesat di Kota Manado ini mengatakan kalau dalam waktu dekat pihaknya akan segera membuka cabang di Kotamobagu.

“Saat ini kami sementara melakukan penjajakan pengurusan ijin untuk pembukaan cabang di Kotamobagu,” ucap sumber yang enggan dipublikasi namanya tersebut.

Dikatakan oleh lelaki bertubuh sedang itu, Frshmart yakin mampu bersaing dengan beberapa usaha minimarket lainnya yang sudah duluan masuk di Kotamobagu.

Sementara itu, Kepala Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPTSP) Noval Manoppo, saat dikonfirmasi mengatakan kalau selama ini pihak Freshmart belum melakukan pengurusan ijin ke mereka. “Belum ada pengurusan ijin untuk Freshmart sejauh ini,” ungkap Noval.

Namun demikian, Noval menegaskan pihaknya tetap membuka pintu yang seluas-luasnya terhadap masuknya investor ke Kotamobagu. “Kalaupun pihak Freshmart ingin masuk ke Kotamobagu, kami tetap terbuka dan tidak akan mempersulit. Sebab, hal ini menandakan kian baiknya pertumbuhan ekonomi di Kotamobagu,” tambahnya. (jun)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.