Gandeng Telkomsel, Diskominfo Kotamobagu Bantu Warga Tingkatkan Layanan Kartu ke 4G

Bagikan Artikel Ini:

Gandeng Telkomsel, Diskominfo Kotamobagu Bantu Warga Tingkatkan Layanan Kartu ke 4G

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Upaya untuk memberikan pelayanan ke warga Kotamobagu terus dilakukan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika daerah itu.

Hal ini tercermin dari kerja sama yang dilakukan Diskominfo Kotamobagu bersam dengan Telkomsel, untuk membantu warga, meningkatkan kualitas jaringan kartu seluler yang dimiliki mereka dari 3G ke 4G.

Dengan membuka gerai kecil di depan kantor Diskominfo Kotamobagu, sejumlah karyawan telkomsel terlihat siap melayani warga yang akan meningkatkan jaringan kartu seluler mereka. “Ini akan sangat membantu warga, sebab dengan meningkatkan jaringan mereka, maka akses informasi akan lebih cepat,” ujar Sekretaris Diskominfo Kotamobagu Hasna Pasambuna.

Pasambuna mengatakan, jika di konter-konter pulsa pasti ada antrian, pelayanan di Diskominfo Kotamobagu membantu untuk tidak antri, persyaratan pun gratis tidak di pungut biaya, dan hanya membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja. “Karena untuk jaringan 3G tidak ada lagi sehingga akan di rubah ke jaringan 4G, untuk itu bagi masyarakat yang berada di wilayah Kotamobagu dan sekitarnya ayo segera ganti jaringan kartu anda menjadi 4G dengan mengunjungi outlet Telkomsel yang berada di depan kantor Diskominfo Kotamobagu serta pelayanan sejak tanggal 27 hingga 29 Juli 2022 pada jam kerja kantor,” ungkapnya.

Reporter : junaidi amra

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.