Gedung Kembar RSUD Hari ini Mulai Difungsikan

Bagikan Artikel Ini:

 

Gedung Kembar RSUD Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Gedung Kembar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu berada di Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan mulai hari ini telah difungsikan dengan memindahkan beberapa pasien dari gedung lama ke tower A dan B gedung baru.

Menurut informasi yang beredar bahwa gedung kembar tersebut dalamĀ  waktu dekat akan diresmikan oleh Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, namun meskipun belum diresmikan pihak RSUD mengambil inisiatif untuk memungsikan fasilitas tersebut. Sebab, ruangan yang ada digedung lama akan segera dibongkar untuk membangun ruangan baru. “Ruang kelas satu sampai dengan tiga, VIP, ruang kebidanan yang akan difungsikan terlebih dahulu dan ruangan tersebut sudah siap ditempati oleh para pasien,” kata Humas RSUD, Gunawan Ijom, senin (13/08/2018).

Dengan begitu kata Gunawan ruangan lama sudah bisa diperbaiki karena para pasien telah ditempatkan ke ruang gedung baru. Namun meski demikian kata dia pihaknya masih menunggu peresmian gedung tersebut, “kami tinggal mengunggu jadwal peresmian dari Pemkot, soal alat kesehatan dan gedung sudah siap tinggal difungsikan,” pungkasnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.