Giliran 8 Kantor Bagian Setda Kotamobagu Yang Dikunjungi Wali Kota Tatong Bara

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara

Wali Kota Tatong Bara saat mengunjungi salah satu kantor bagian di Setda Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU —Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Senin 20 September 2021 pagi tadi, melakukan kunjungan kerja di 8 (delapan) kantor Bagian di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, yakni masing – masing, Bagian Organisasi, Bagian Perekonomian dan Pembangunan, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Bagian Kesejahteran Rakyat, Bagian Hukum, Bagian Umum, Bagian Pemerintahan, serta Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kotamobagu.
Pada kunjungan kerja tersebut Wali Kota Kotamobagu meminta setiap Kepala Bagian untuk menyampaikan sejauh mana pelaksanaan Program dan Kegiatan serta pencapaian indikator RPJMD Kota Kotamobagu, yang dilaksanakan masing – masing Bagian yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. “Hal ini menjadi sangat penting, karena dengan mengetahui capaian dari masing – masing OPD, maka kita semua juga bisa mengetahui program dan kegiatan yang harus dilaksanakan pada Tahun 2022 dan 2023 mendatang, dalam rangka pencapaian RPJMD Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.
Pada kegiatan kunjungan kerja tersebut, Wali Kota Kotamobagu juga didampingi Sekretaris Daerah (Setda) Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag, Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, SE, Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH, dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kota Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, SP. (mg1)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.