Giliran Kabupaten Gorontalo Utara ‘Berguru’ ke Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Kunjungan DPRD dan Dinas Penanaman Modal Kabupaten Gorontalo Utara ke Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Terobosan yang dilakukan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sejumlah hal, berupa program pemerintahan yang memudahkan warga untuk bisa mendapatkan pelayanan yang cepat, tepat dan efektif, rupanya terus menarik perhatian beberapa daerah di Indonesia. Lihat saja, setelah sebelumnya beberapa daerah seperti Kabupaten Minahasa Selatan dan Bolaang Mongondow Timur datang ke Kotamobagu, untuk mempelajari system pelayanan pemerintahan di Kotambagu, Rabu (15/03/2017) pagi tadi giliran Kabupaten Gorontalo Utara yang diwakili oleh Komisi II DPRD serta Dinas Penanaman Modal di daerah itu mendatangi Kotamobagu.

“Dalam kunjungan tersebut mereka mempelajari sejumlah hal yang telah diterapkan oleh instansi kami. Terutama pada persoalan system pelayanan perijinan di Kotamobagu,” ujar Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kotamobagu Noval Manoppo SE kepada beritatotabuan.com,

Noval bahkan mengatakan kalau pihak Pemkab Gorontalo Utara juga ikut meminta sejumlah aplikasi yang sudah diterapkan mereka. “Ada beberapa aplikasi yang mereka minta untuk lebih memudahkan pelayanan perijinan di Kabupaten Gorontalo Utara kedepan,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.