Giliran Kinerja Pemerintah Kelurahan Yang Ditarget Sidak Oleh Wawali Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat melakukan sidak di salahs atu Kantor Kelurahan pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Aksi Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dilakukan oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan rupanya terus berlanjut.

Setelah sebelumnya mengunjungi sebagian besar instansi yang ada di internal pemerintahannya, pada Senin awal pecan lalu, Rabu (07/08/2019) pagi tadi, giliran kinerja Pemerintah Kelurahan yang ditarget sidak oleh Wawali Kotamobagu.

Hal ini terlihat dari kunjungan Wawali Kotamobagu ke 3 (tiga) Kelurahan masing-masing di Kelurahan Kotobangon, Kelurahan Kotambagu dan Kelurahan Mogolaing. Dimana, dalam kesempatan tersebut, Nayodo pun langsung meminta daftar absensi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) yang bertugas di masing-masing kelurahan. “Pemerintah Kelurahan adalah ujung tombak pelayanan ke masyarakat. Jika kinerjanya lemah berarti pelayanan di masyarakat juga sudah pasti lemah. Makanya, sidak ini dilakukan untuk melihat sejauh mana aktifitas pelayanan yang dilakukan aparat kelurahan ke warganya,” jelas Nayodo.

Nayodo pun menambahkan dalam sidak tersebut, dirinya menyempatkan diri berdialog dengan beberapa ASN untuk mengetahui sejauh mana kendala yang dihadapi. “Kebutuhan mereka dari sisi administrasi maupun hal yang lain juga harus kita tanyakan agar kinerja mereka kedepan bisa lebih maksimal. Sehingga tidak ada lagi alasan untuk tidak memberikan pelayanan yang baik ke rakyat,” tambahnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.