Guru TK Teratai Upai Dampingi Siswa Belajar Dari Rumah

Bagikan Artikel Ini:

 

Belajar Dari Rumah

Pendampingan siswa belajar dari rumah oleh guru TK Teratai Kelurahan Upai

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Metode pembelajaran dari rumah yang diterapkan di masa Pandemi Covid-19 tak lepas dari proses pendampingan oleh tenaga pendidik agar dapat memberikan kualitas pendidikan yang baik.
Kepala Taman Kanak-kanak (TK) Teratai Kelurahan Upai, Rahmawati Pasambuna.S.Pd, mengatakan, sebanyak 34 murid yang saat ini sementara di kunjungi untuk dilakukan pendampingan serta mengevaluasi kembali bahan ajar yang telah di berikan. “Pada hari ini kami telah mengunjungi sejumlah murid kami di TK Teratai Kelurahan Upai. Total murid kami ada 42, namun sekitar 34 yang aktif dan sedang kami kunjungi seperti saat ini,” ucapnya.
Lanjutnya, protokol kesehatan juga sangat dikedepankan sebagai bentuk mendukung imbauan Pemerintah Kota Kotamobagu untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Tema pembelajaran yang kami berikan yaitu tentang alam semesta dan kebangsaan,” tuturnya.
“Direncanakan sesudah lebaran akan dilaksanakan penyerahan ijazah kepada murid TK Teratai Upai” tambah Rahmawati Pasambuna yang di dampingi salah satu Guru TK Upai Omi Potabuga
Diketahui, Proses belajar di rumah tersebut berdasarkan Surat Edaran Wali Kota Kotamobagu Nomor : 56/W-KK/III/2020 tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan Dalam Masa Darurat Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). (kamalbabay)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.