Hadapi P2 Adipura, Walikota Gelar Rapat Bersama Aparat Pemerintah

Bagikan Artikel Ini:
Walikota saat memimpin rapat bersama dengan aparat pemerintah dalam rangka mematangkan persiapan menghadapi penilaian tahap II Adipura

Walikota saat memimpin rapat bersama dengan aparat pemerintah dalam rangka mematangkan persiapan menghadapi penilaian tahap II Adipura

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya para aparatur pemerintah dilingkungan pemerintah Kota Kotamobagu, untuk lebih proaktif lagi, dalam menjaga kebersihan dilingkungan masing – masing. Hal tersebut disampaikan Walikota, saat memimpin pelaksanaan rapat evaluasi, jelang penilaian tahap 2 (P2) Piala Adipura. “Kepada seluruh aparat pemerintah di Kota Kotamobagu, saya harap lebih proaktif lagi, dalam menjaga kebersihan, apalagi saat ini Kota Kotamobagu akan menghadapi penilaian tahap 2 Piala Adipura,” ujar Tatong, Senin (06/04/2015) .

Tatong juga mengajak kepada seluruh warga di Kota Kotamobagu, untuk menjadikan kebersihan lingkungan sebagai sebuah budaya, dalam kehidupan sehari – hari.

“Dengan menjadikan kebersihan lingkungan sebagai sebuah budaya, maka Kota Kotamobagu akan menjadi wilayah yang tidak hanya bersih, namun juga sehat dan nyaman bagi warga yang ada di Kotamobagu,” ajaknya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di aula rumah jabatan Walikota Kotamobagu yang juga dihadiri oleh Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii, para pimpinan SKPD, serta Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu tersebut, dilaksanakan evaluasi terhadap tingkat kebersihan, yang ada di desa dan kelurahan yang ada di Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.