Hadiri Grand Final PPK, Ini Pesan Walikota ke Para Duta Wisata Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Walikota melakukan foto bersama pemenang putra putri Kotamobagu

Walikota melakukan foto bersama pemenang putra putri Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara menghimbau kepada para Finalis yang meraih predikat sebagai Putera – Puteri Kotamobagu, agar terus meningkatkan kemampuan dan wawasan serta harus terus menjaga perilaku yang mencerminkan keperibadian sebagai Duta – Duta Wisata Kotamobagu.

Hal tersebut disampaikan Walikota Kotamobagu, saat menghadiri kegiatan malam Grand Final Pemilihan Putera – Puteri Kotamobagu (PPK) Tahun 2015, Sabtu (16/05/2015) kemarin malam.

“Apalagi kedepan nanti, para peraih predikat Putera – Puteri Kotamobagu, akan mengikuti ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut, dimana para pesertanya berasal dari seluruh Kabupaten dan Kota, se – Provinsi Sulawesi Utara,” kata Tatong.

Tatong juga berharap agar seluruh Finalis Putera – Puteri Kotamobagu, agar berperan aktif dalam membantu Pemerintah Kotamobagu, dalam menyukseskan semua program pembangunan di Kotamobagu.

“Sosok dan peran saudara – saudara sebagai Duta Kota kotamobagu, akan sangat diharapkan di dalam proses pembangunan di daerah ini lewat promosi daerah, tentunya dengan menonjolkan kearifan lokal yang dimiliki daerah yang sama – sama kita cintai ini,” kuncinya.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman eks kantor Bupati Bolaang Mongondow tersebut, juga dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), anggota DPRD Kota Kotamobagu, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kotamobagu, pengurus Ikatan Nyong dan Noni Sulut, Ikatan Putera – Puteri Kotamobagu, serta para pimpinan BUMN dan BUMD. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.