Hadiri Halal bi Halal di Koamobagu Timur, Tatong Bara Minta Maaf dan Ucapkan Terima Kasih ke Warga

Bagikan Artikel Ini:

 

Hadiri Halal bi Halal di Koamobagu Timur, Tatong Bara Minta Maaf dan Ucapkan Terima Kasih ke Warga

Hadiri Halal bi Halal di Koamobagu Timur, Tatong Bara Minta Maaf dan Ucapkan Terima Kasih ke Warga

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Safari Halal bi Halal yang dilakukan oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, terus berlanjut. Setelah sehari sebelumnya, melakukan silaturahmi halal bi halal dengan warga Kecamatan Kotamobagu Barat dan Utara, Rabu 10 Mei 2023 siang tadi, orang nomor satu di Kotamobagu itu, kembali menghadiri kegiatan serupa dengan masyarakat Kecamatan Kotamobagu Timur.

Kegiatan halal bi Halal Kecamatan Kotamobagu Timur, yang dipusatkan di lapangan Kelurahan Sinindian tersebut, dihadiri juga oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, bersama unsur Forkopimda Kotamobagu, Staff khusus Wali Kota yang juga mantan Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Malrina Moha Siahaan, serta OPD yang ada di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya, kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Kotamobagu Timur, yang telah mendukung seluruh proses pembangunan di daerah. “Sukur moanto’, terima kasih banyak kepada kepada seluruh masyarakat yang terus memberikan dukungan dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota Kotamobagu.

Wali Kota pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Utara. “Atas nama pribadi dan segenap jajaran pemerintah kota Kotamobagu, menyampaikan Selamat Hari Raya Idul 1 Syawal 1444 Hijriah, kepada kita semua, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. jika selama ini terdapat kekhilafan atau kekurangan saya, dari lubuk hati yang paling dalam saya memohon maaf,” tambah Wali Kota dua periode ini. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.