Hadiri Halal bi Halal di Kotamobagu Utara, Tatong Bara : Ini Momentum Untuk Saling Memaafkan

Bagikan Artikel Ini:

 

Hadiri Halal bi Halal di Kotamobagu Utara, Tatong Bara : Ini Momentum Untuk Saling Memaafkan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, usai menghadiri halal bi halal di Kecamatan Kotamobagu Barat, melanjutkan agendanya untuk menghadiri kegiatan serupa di Kecamatan Kotamobagu Utara.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Desa Pontodon Induk pada Rabu 9 Mei 2023 tersebut, ikut dihadiri oleh Wakil Wali Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Staff Khusus Wali Kota Kotamobagu yang juga mantan Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Marlina Moha Siahaan, unsufr Forkopimda, Camata Kotamobagu Utara Edo Mopobela, dan jajaran OPD yang ada di Kotamobagu.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Kotamobagu Ir HJ Tatong Bara menyampaikan ucapan selamat idul fitri kepada seluruh masyarakat di delapan desa dan kelurahan yang tersebar di wilayah Kecamatan Kotamobagu Utara. “Halal bihalal ini merupakan momentum untuk saling maaf memaafkan, olehnya diakhir masa jabatan ini saya atas nama pribadi dan segenap jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan selamat idul fitri kepada kita semua mohon maaf lahir batin,” ucap Tatong.

Dirinya juga berharap, kalau momentum halal bi halal tersebut, akan lebih mempererat  kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat dengan satu tujuan yakni membangun Kota Kotamobagu agar lebih baik kedepannya. “Dimana, tidak kalah penting persatuan dan kesatuan serta toleransi harus terus dijaga, dengan begitu Kota Kotamobagu akan tetap teduh, aman dan nyaman sebagaimana predikat yang baru saja kita peroleh bahwa Kota Kotamobagu dinilai sebagai salah satu kota terbahagia,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, dirinya juga menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada seluruh unsur, stakeholder teristimewa masyarakat Kota Kotamobagu yang terus mendukung pemerintah dalam berbagai aspek. “Bagi saya dan pak wakil wali kota ini adalah lebaran terakhir kami menjabat, olehnya lewat kesempatan ini atas nama pribadi mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat Kota Kotamobagu yang terus mendukung kami dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah yang sama kita cintai,” tukasnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.