Hari Ini, 3 Warga Kotamobagu Sembuh dan 2 Lainnya Terkonfirmasi Positif Covid-19

Bagikan Artikel Ini:

 

Terkonfirmasi Positif Covid

Konferensi Pers Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotamobagu3

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pembaruan data dari Satuan Tugas (Satgas) percepatan penanganan covid-19 Kota Kotamobagu, akan perkembangan pendemi di daerah tersebut, terus diupdate. Tercatat, Minggu (04/10/2020) hari ini, dari siaran pers yang diterima, diketahui ada pergerakan kesembuhan dari covid-19 untuk wilayah Kota Kotamobagu.

“Hari ini kasus sembuh sebagaimana hasil swab test di laboratirum sebanyak 2 kali dengan hasil enagtif, ada 3 orang, yakni pasien nomor 055 asal Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, pasien nomor 061 asal Desa Tabang dan pasien 072 asal Desa Poyowa Besar Satu Kecamatan Kotamobagu Selatan,” demikian tertulis dalam siaran pers Satgas penanganan covid-19 Kota Kotamobagu.

Meski ada 3 kasus sembuh, namun tercatat di hari ini juga ada 2 kasus baru yang terkonfirmasi positif covid-19.  “Kasus 096 adalah laki – laki Umur 35 tahun Alamat Mongkonai Merupakan

hasil scrining Kelompok Beresiko dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif, dan Kasus 097 adalah laki – laki Umur 27 tahun Alamat Kotamobagu, Merupakan hasil scrining Kelompok Beresiko dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif,” tambahnya.

Dengan demikian, jumlah akumulasi pasien terkonfirmasi positif sebanyak 96 orang termasuk ketambahan 2 kasus baru. “Kasus sembuh dan bebas isolasi sebanyak 61 orang, kasus meninggal 7 orang, dan kasus aktif 28 orang,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.