Hari Ini, Angka Kesembuhan Covid Lebih Besar Dari Yang Terkonfirmasi Positif

Bagikan Artikel Ini:

 

Angka Kesembuhan Covid

Siaran Pers Satgas Penanganan Covid-19 Kotamobagu tanggal 11 November 2020

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penyebaran covid-19 di Kota Kotamobagu, Rabu (11/11/2020) hari ini mengalami tanda-tanda positif. Ini menyusul dengan informasi yang didapat, kalau angka kesembuhan covid lebih tinggi dari yang terkonfirmasi positif.

Dari siaran pers Satuan Tugas (Satgas) penanganan covid-19 Kotamobagu yang diterima media ini, didapatkan data kalau hari ini terdapat 3 orang yang dinyatakan semuh dan bebas isolasi. “Pasien 104, 106, dan 112 yang merupakan warga Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, hari ini dinyatakan sembuh sebagaimana hasil test swab laboratorium yang telah dilakukan 2 kali,” demikian keterangan dari siaran pers Satgas Penanganan Covid-19 Kotamobagu tersebut.

Sementara itu, warga yang terkonfirmasi positif covid-19 hari ini, terinformasi ada 1 orang. “Kasus 135 adalah perempuan dengan umur 71 tahun dan beralamat di Desa Kopandakan Satu, dimana yang bersangkutan merupakan kasus suspek dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif,” tambah siaran pers itu.

Dengan demikian, jumlah kasus konfirmasi positif hingga saat ini tercatat ada 134 orang, dengan kasus sembuh sebanyak 107 orang, meninggal dunia 8 orang, serta kasus aktif 19 orang. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.