Hari Ini, Kapolda Sulut Kunjungi Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Hari Ini, Kapolda Sulut Kunjungi Kotamobagu

Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu, ALjufri Ngandu SPd

BERITOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Jika tidak ada aral melintang Hari ini, Kapolda Sulut Irjen Drs Bambang Waskito akan melakukan kunjungan kerja ke Kotamobagu. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu Aljufri Ngandu kepada beritatotabuan.com, saat dihubungi lewat telepon selulernya, Selasa (07/02/2017) kemarin. “Informasi yang kami dapat memang seperti itu. Kapolda Sulut berencana akan bertemu dengan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara Rabu besok,” ucap Jufri.

Dirinya mengatakan, agenda Kapolda tersebut hanya merupakan kunjungan silaturahmi biasa. “Ini merupakan kunjungan silaturahmi perdana dari Kapolda Sulut yang baru ke Kotamobagu. Beliau direncanakan akan dijamu makan malam di rumah Jabatan Walikota besok malam,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Jufri juga mengatakan dalam jamuan makan malam tersebut direncanakan 4 Kepala Daerah lainnya yang ada di Kabupaten Bolmong raya akan ikut hadir. Selain itu, Seluruh pimpinan DPRD se Bolmong raya juga direncanakan akan ikut dalam pertemuan tersebut. “Kemungkinan akan membahas persoalan ketertiban dan keamanan di Bolmong raya, terlebih menjelang pelaksanaan Pilkada. Setelah itu, Kapolda punya agenda khusus dengan Polres Bolmong,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.