Hari Ini, Kasus Sembuh Dari Covid-19 Lebih Banyak Dari Yang Terkonfirmasi Positif

Bagikan Artikel Ini:

 

Sembuh Dari Covid

Siaran Pers Satgas Penanganan Covid-19 Kotamobagu tanggal 6 November 2020

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kasus kesembuhan dari Covid-19 di Kota Kotamobagu, untuk Jumat (06/11/2020) hari ini lebih banyak dari yang terkonfirmasi positif. Hal itu sebagaimana yang didapat dari siaran pers yang diterima media ini, lewat Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu.

Dimana, dari siaran pers tersebut diketahui kalau jumlah kesembuhan untuk hari ini adalah 3 orang, sementara yang terkonfirmasi positif hanya 1 orang. “Pasien 105 asal Kelurahan Kotobongon, pasien 109 asal Kelurahan Upai dan pasien 118 dari Kelurahan Gogagoman dinyatakan sembuh sebagaimana pemeriksaan swab test sebanyak 2 X dengan hasil negative,” demikian keterangan dari Satgas Penanganan Covid-19 Kotamobagu leeat siaran pers tersebut.

Sementara untuk 1 orang yang hari ini terkonfirmasi positif covid-19, merupakan seorang pria asal Kelurahan Motoboi Kecil. “Kasus 128 adalah Laki-laki dengan umur 38 tahun dan beralamat di  Motoboi Kecil. Yang bersangkutan merupakan Kasus Suspek di salah Satu Rumah sakit swasta di Manado dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif,” tambah siaran pers itu.

Dengan adanya penambahan 1 kasus bar serta 3 kesembuhan hari ini, maka terinformasi total warga yang sudah terkonfirmasi positif covid-19 hingga saat ini berjumlah 127 orang, serta yang telah sembuh sebanyak 104 orang, kasus meninggal dunia 8 orang, dan kasus aktif sebanyak 15 orang. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.