Idul Fitri, Walikota dan Wakil Walikota Gelar Open House

Bagikan Artikel Ini:
Walikota bersama Gubernur Sulut saat acara open house dirumah jabatan

Walikota bersama Gubernur Sulut saat acara open house dirumah jabatan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU — Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu, Drs H Jainuddin Damopolii, menggelar kegiatan Open House, dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah, tahun 2015.
Kegiatan Open House yang dilaksanakan selama 2 hari yakni Jumat (17/7) hingga Sabtu (18/7) tersebut, diantaranya dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara, Dr Sinyo Harry Sarundajang dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Djouhari Kansil, M.Pd, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Sulawesi Utara, para pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dan Bolaang Mongondow Raya serta ribuan masyarakat Kota Kotamobagu.
Menurut Walikota Kotamobagu, kegiatan Open House tersebut, merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Hari Raya Idul Fitri dan untuk lebih mempererat tali silaturahmi. “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Kotamobagu, saya juga menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Tatong.
Sebelumnya, Jumat (17/07) lalu, Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, juga melaksanakan Sholat Idul Fitri di lapangan Kotamobagu bersama ribuan Ummat Islam di Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.