Idul Fitri, Walikota Silaturahmi ke Sejumlah Tokmas BMR

Bagikan Artikel Ini:
Walikota bersama Wakil Walikota Kotamobagu, saat bersilaturahmi di kediaman Wakil Ketua DPD RI, Benny Rhamdani di Kotamobagu

Walikota bersama Wakil Walikota Kotamobagu, saat bersilaturahmi di kediaman Wakil Ketua DPD RI, Benny Rhamdani di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Momentum perayaan Idul Fitri 1436 Hijriah, tahun 2015 ini benar-benar dimanfaatkan oleh Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii.

Ini tercermin dari langkah Walikota bersama Wakil Walikota dengan mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat di Bolmong Raya dan berdomisili di Kotamobagu, seperti Benny Rhamdani yang dikenal sebagai Wakil Ketua DPD RI, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut, Ir Siswa Rahmat Mokodongan, serta tokoh masyarakat Kotamobagu, yakni Ketua DPRD Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir SE, dan sejumlah mantan Bupati Bolmong, juga tokoh masyarakat lainnya.
Acara silaturahmi itu, dilaksanakan oleh Walikota, dan Wakil Walikota, serta sejumlah SKPD lainnya, pada Minggu (19/07/2015) dan Senin (20/07/2015).
Menurut Walikota Kotamobagu, kegiatan silaturahmi tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap Hari Raya Idul Fitri. “Kegiatan Silaturahmi ini, juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat yang ada di Kota Kotamobagu,” ujar Tatong. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.