IGA 2023 di Kotamobagu Untuk Ciptakan Daya Saing

Bagikan Artikel Ini:

Penghargaan Pembangunan Daerah 2022

Adnan Massinae

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Pelaksanaan lomba Innovative Government Award atau IGA tahun 2023 di Kotamobagu, merupakan salah satu upaya untuk membentuk dan menciptakan daya saing.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bappelitbangda Kotamobagu, Adnan Massinae SSos pada kegiatan sosialisasi IGA yang digelar di aula kantor Bappelitbangda Kotamobagu, pada Kamis 23 Februari 2023 kemarin.

“Kami mengharapkan, inovasi yang lahir dari IGA ini bisa menimbuhkan  sumbangsih ide dan pemikikan yanh memberikan efek, baik efisiensinya maupun efektivitasnya, maupun perbaikan pelayanan peningkatan kapasitas maupun peningkatan kapasitas UMKM, guna meningkatkan daya saing, tumbuh kembang Kotamobagu sebagai daerah satelit daerah transit di kawasan BMR sehingga daya saingnya semakin tinggi,” jelas Adnan.

Adnan menambahkan, di era perkembangan teknologi saat ini, mereka yang tidak punya inovasi, tidak akan bisa berdaya saing, “Insya Allah denhan IGA ini akan semakin banyak ide dan inovasi yang kompetitif untuk kemajuan daerah,” tuturnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.