Ikuti live Streaming Peringatan HUT RI ke 76 di Kotamobagu Lewat Link Ini

Bagikan Artikel Ini:

 

Peringatan HUT RI ke 76

Ilustrasi Live Stream (Foto Indosport)

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Himbauan Panitia Pelaksana HUT RI ke 76 Kota Kotamobagu, agar masyarakat tidak datang ke lokasi pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi, serta penurunan bendera Selasa 17 Agustus 2021 besok, bukan tanpa solusi.

Betapa tidak, agar masyarakat bisa mengikuti seluruh proses pelaksaanan upacara detik-detik proklamasi, serta penurunan bendera di sore harinya, Panitia HUT RI ke 76 Kota Kotamobagu, rupanya telah menyiapkan rencana pelaksanaan siaran langsung atau live streaming lewat kanal youtube.

“Untuk tahun ini, panitia pelaksana akan menayangkan prosesi upacara peringatan detik-detik kemerdekaan Republik Indonesia dan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Lapangan Kotamobagu secara live streaming melalui kanal youtube, dengan alamat link https://bit.ly/3yTa433,” ungkap Ketua Panitia HUT RI ke 76 Fahri Damopolii SKom ME.

Fahri yang juga Kepala Dinas komunikasi dan Informatika Kota Kotamobagu ini menambahkan, fasilitas siaran langsung ini disiapkan khusus oleh panitia pelaksana agar seluruh masyarakat Kota Kotamobagu bisa menyaksikan langsung prosesi upacara tanpa harus datang ke lokasi pelaksanaan.

“Untuk Upacara Detik-Detik proklamasi akan dilaksanakan pukul 08.00 WITA, dan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih pada sore harinya pukul 16.30 WITA,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Fahri juga mengajak seluruh masyarakat Kotamobagu untuk menyaksikan siaran langsung prosesi Upacara Detik-Detik Kemerdekaan serta Upacara Penurunan Bendera Merah Putih langsung dari kanal youtube, dan tidak datang ke lokasi pelaksanaan upacara. “Tetap jaga protokol kesehatan. Kta berharap dan berdoa bersama, semoga Pandemi ini segera berakhir,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.