Independen for Winner Terbentuk, Massa Militan Jadi-Jo Siap Menangkan Weny-Rendy di Pilwako Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Independen for Winner Terbentuk, Massa Militan Jadi-Jo Siap Menangkan Weny-Rendy di Pilwako Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dukungan nyata kembali dikunci oleh pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, dr. Weny Gaib Sp.M dan Rendy Virgiawan Mangkat, SH, MH.

Kali ini, massa militan pendukung Drs Hi Jainuddin Damopolii dan Suharjo Makalalag (Jadi-Jo) paslon pada Pilwako 2018, menyatakan dukungan pada pasangan yang dikenal luas dengan julukan The Winner pada Pilwako Kotamobagu 2024.

Dukungan tersebut dinyatakan langsung bersama Wakil Walikota Kotamobagu 2014-2019 yang juga tokoh sentral Jadi-Jo, Drs. Jainuddin Damopolii pada acara silahturahmi bersama dr Weny Gaib di Kelurahan Kotamobagu, Jumat 6 September 2024.

Pada acara tersebut, ratusan perwakilan pendukung Jadi-Jo bersama sejumlah tokoh masyarakat memulai langkah konkrit dengan bertranformasi menjadi tim Independen Jadi-Jo for The Winner.

Di mana, atas inisiasi dan spontanitas massa militan Jadi-Jo, papa et didapuk sebagai ketua tim Independen for The Winner.
Ketua Independen for The Winner, Drs Hi Jainuddin Damopolii, dalam sambutannya mengungkapkan perjalanan awal niat Dokter Weny Gaib untuk maju dalam Pilwako Kotamobagu.

“Dua tahun lalu, Weny Gaib datang kepada saya menyampaikan niatnya untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Kotamobagu. Saat itu, saya tanya apakah dia serius, mengingat posisi beliau sebagai pegawai negeri. Jika beliau serius, maka harus memutuskan untuk meninggalkan jabatan pegawai dan terjun ke politik. Dan ternyata, Weny Gaib serius,” ungkapnya.

Jainuddin juga menambahkan bahwa pada awal pendaftaran, Weny Gaib menghadapi tantangan dan persaingan ketat, namun akhirnya memperoleh tiket dari PKB.

Jainuddin mengingatkan bahwa dukungan dari berbagai partai seperti PKB, Gerindra, Golkar, dan PKS perlu diimbangi dengan partisipasi aktif masyarakat agar perjuangan ini berhasil.

“Kita harus bergotong royong memenangkan perjuangan ini. Bendera partai tanpa dukungan masyarakat akan sia-sia. Maka dari itu, kita semua adalah penumpang kendaraan perjuangan ini,” ujar Jainuddin.

Dalam kesempatan yang sama, Dokter Weny Gaib menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh masyarakat yang hadir serta kepada para tokoh seperti Jainuddin Damopolii atas dorongan dan bimbingan yang telah diberikan.

Weny Gaib menegaskan komitmennya untuk melayani seluruh warga Kota Kotamobagu tanpa membedakan golongan.

“Saya meminta doa restu dan dukungan untuk maju sebagai calon Wali Kota Kotamobagu bersama Rendy Mangkat. Jika diberi amanah, saya akan memimpin dengan sepenuh hati untuk seluruh warga, bukan hanya untuk satu atau dua golongan,” ujar Weny Gaib.

Acara diakhiri dengan ratusan warga berebut untuk berfoto bersama Dokter Weny Gaib, menandakan antusiasme dan dukungan kuat dari masyarakat untuk pasangan The Winner di Pilwako Kotamobagu 2024.***

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.