Ini 13 Lokasi Vaksin Covid-19 di Kotamobagu Untuk Senin 27 September 2021

Bagikan Artikel Ini:

 

Vaksin Covid-19 di Kotamobagu

Vaksin Covid-19 di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kegiatan vaksinasi massal untuk warga di Kotamobagu, terus digenjot oleh Dinas Kesehaan setempat.
Buktinya, setelah menggelar vaksinasi covid-19 di pusat keramaian pada Sabru 25 Sepember 2021 tadi malam, Dinkes Kotamobagu berencana besok akan kembali menggelar vaksinasi covid19 di belasan titik yang ada daerah itu.
“Untuk besok ada 13 titik lokasi pelaksanaan vaksinasi covid-19, dimana tujuannya adalah untuk percepatan capaian vaksinasi covid-19 di daerah kita ini,” ungkap Kepala Dinkes Kotamobagu dr Tanty Korompot, Minggu 26 Sepember 2021 malam ini.
Diambahkan olehnya, saat ini Kotamobagu masuk urutan ke 2 setelah Bolmut untuk tingkat capaian vaksinasi se Bolmong raya. “Kita targetkan 2000 dosis di 1 hari ersebu, sehingga kalau ini tercapai maka capaian kita sdh di atas 70 % sebelum Desember 2021,” tambahnya.
Tanty pun dalam kesempatan itu mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang akan digelar mereka. “Jami juga berharap adana peran aktif dari Satgas Covid-19 di desa dan kelurahan untuk mengajak kepada masyarakat agar beramai ramain ke gerai vaksinasi,” tuturnya. (mg1)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.