Ini Alasan Wali Kota Tatong Bara Turun Langsung Lakukan Evaluasi ke OPD

Bagikan Artikel Ini:

 

Lakukan Evaluasi ke OPD

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Aktifits Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara yang  melakukan kunjungan langsung ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), seraya langsung melakukan rapat evaluasi langsung di OPD itu, ternyata memiliki alasan.

Hal itu diungkap oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, yang terus mendampingi Wali Kota untuk turun ke beberapa OPD, saat melakukan coffee morning bersaam para pewarta di Red Corner café belum lama ini.

“Penerimaan laporan dari OPD sudah dirubah. Sebab, Ibu Wali tidak hanya mau percaya begitu saja kalau hanya dalam laporan rapat, itu yang membuat Ibu Wali turun langsung ke kantor OPD, seraya langsung menggelar rapat,” ungkap Sekda.

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara juga dalam kegiatan yang ikut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu Fahri Damopolii SKom Me itu, menambahkan, kalau aktifitas turun langsung ke OPD itu, dilakukan olehnya, untuk bisa melihat langsung kinerja OPD. “Sebab, dalam rapat langsung di OPD, semua dilibatkan, sampai dengan kepala seksi, sehingga evauasi dan masukan bisa dilakukan secara menyeluruh,” tambah Wali Kota Tatong Bara. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.