Ini Belasan Cabang Olahraga Yang Ditarget Medali Emas Oleh Atlet Kotamobagu di Porprov Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Marham Anas Tungkagi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Persiapan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov ke IX tingkat Sulut, yang akan digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow, pada November mendatang, terus dimatangkan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga atau Dispora Kotamobagu.

Terbukti, untuk saat ini diketahui jumlah atlet Kotamobagu yang telah disiapkan oleh instansi tersebut, terinformasi sudah mencapai 262 orang. Dimana, jumlah atlet Kotamobagu yang ada ratusan orang tersebut, diketahui akan berlaga dalam 23 cabang olahraga, dari 32 cabor yang disiapkan dalam Porpprov Sulut tersebut.

Kepada awak media, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu Marham Anas Tungkagi mengatakan, kalau pihaknya menargetkan dalam Proprov kali ini, kontingen Kotamobagu, bisa masuk dalam 5 besar, jumlah perolehan medali. “dari 23 cabang olahraga yang nantinya akan diikuti oleh para atlet kita ini, kami optimis bisa masuk dalam 5 besar pada jumlah perolehan medali nanti,” ungkap Anas.

Anas bahkan, mengatakan, dari 23 cabang olahraga yang nantinya diikuti tersebut, ada sekira belasan cabang olahraga yang diprediksi mereka, bisa meraih medali emas.
“Kita targetkan ada 15 cabang olahraga yang akan mendapatkan medali emas, diantaranya cabang olahraga karatre, menembak, catur, pencak silat, badminton, kick boxing, basket, tinju, dan beberapa cabor lain,” tambahnya.

(junaidi amra)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.